Memprioritaskan Karyawan Dapat Meningkatkan Kinerja : 4 Tips dalam Memberikan Reward

Tenaga kerja yang bahagia adalah bisnis yang baik untuk semua orang. Manajer dapat menjadi pemimpin yang lebih efektif, karyawan lebih produktif, dan klien lebih puas. Ketika kami berbicara tentang pentingnya penjangkauan strategis, akses ke berbagai manfaat adalah cara yang bagus untuk melibatkan organisasi Anda dan meningkatkan kinerja. Ini dapat membantu menanamkan budaya yang secara langsung mendukung misi organisasi Anda.

Bukan kebetulan bahwa banyak tempat terbaik untuk bekerja menunjukkan komitmen terhadap profesional dan kesejahteraan pribadi karyawan mereka. Perusahaan seperti Google dan SAS menaruh banyak waktu dan uang ke dalam paket kompensasi. Investasi mereka diterjemahkan menjadi staf yang kreatif dan pekerja keras yang cenderung tinggal bersama perusahaan dalam jangka panjang. Poin terakhir ini sangat penting untuk mempertahankan karyawan yang baik yang memahami visi dan tujuan Anda dari waktu ke waktu.

Sebagian besar dari kita tidak memiliki anggaran Google atau SAS, tetapi ada cara Anda dapat mendukung karyawan Anda tanpa merusak bank. Pertama, Anda benar-benar perlu tahu siapa karyawan Anda, apa yang penting bagi mereka, dan pada akhirnya apa yang penting bagi Anda.

  • Mengetahui susunan organisasi Anda adalah penting. Apakah staf Anda termasuk orang tua yang bekerja yang mungkin membutuhkan jam kerja yang lebih fleksibel? Apakah Anda memiliki tenaga kerja yang mungkin menghargai dukungan keuangan dalam melanjutkan pendidikan mereka?
  • Jika ragu, tanyakan. Mintalah masukan langsung dari karyawan Anda. Meskipun Anda mungkin tidak bisa menghibur setiap ide, meminta saja bisa menunjukkan perhatian Anda. Teliti pertanyaan serius sebaik mungkin dan berikan umpan balik tentang mengapa sesuatu mungkin tidak layak.
  • Identifikasi nilai-nilai yang penting bagi Anda dan organisasi Anda. Apa yang Anda nilai dari karyawan? Apa tujuan organisasi Anda? Menawarkan jalan untuk membantu mendukung budaya dan misi menunjukkan komitmen eksekutif untuk bidang-bidang ini, menjadikannya lebih mungkin bagi karyawan Anda untuk menganggapnya serius juga.

Bagaimana Anda bisa memaksimalkan upaya Anda? Artikel Forbes baru-baru ini mengeksplorasi cara meningkatkan produktivitas melalui kebahagiaan karyawan. Artikel tersebut mengulas pemikiran psikolog Ron Friedman berdasarkan bukunya, The Best Place to Work. Beberapa ide beresonansi dengan saya, terutama dengan pengalaman saya di LeapFrog Solutions:

  • Frekuensi lebih penting daripada ukuran. Daripada berinvestasi dalam satu hadiah besar, pertimbangkan hadiah yang lebih kecil tetapi lebih sering. Anda akan memberi karyawan Anda lebih banyak peluang untuk merasa bahagia. Dari kartu hadiah hingga jam-jam terorganisir di kantor, LeapFrog Solutions sering memberikan penghargaan yang terjadi sepanjang tahun.
  • Berbagai mencegah tune out. Mirip dengan kelelahan pesan di audiens eksternal Anda, karyawan Anda pada akhirnya akan mengabaikan hadiah yang sering diulang. Mendaftar bantuan dari berbagai kelompok dapat membantu menghasilkan ide-ide unik. Kami memiliki beberapa komite perencanaan yang mengoordinasikan acara perusahaan seperti piknik atau pertukaran cookie liburan.
  • Hadiah yang tidak terduga memberikan dampak yang lebih besar. Semua orang suka kejutan yang menyenangkan. Artikel Forbes menyatakan bahwa “ketika sesuatu yang mengejutkan terjadi, otak kita secara otomatis memberi perhatian lebih dekat, meminjamkan peristiwa ini bobot emosional yang lebih besar.” Tahun ini, kantor kami seharusnya buka sehari setelah Natal. Tapi kami senang mendengar baru-baru ini bahwa kami akan tutup untuk hari itu.
  • Pertumbuhan profesional membantu semua orang. Meskipun tidak secara khusus disebutkan dalam artikel, memberikan kesempatan belajar adalah salah satu manfaat terbaik bagi karyawan Anda — dan garis bawah Anda. Perusahaan kami menyediakan akses ke ribuan kursus pelatihan melalui Lynda.com. Pakar materi pelajaran dibawa untuk memberikan pelatihan di tempat. Kami juga didorong untuk bergabung dengan asosiasi yang terkait dengan bidang kami dan menghadiri acara mereka, dengan perusahaan mengambil iuran keanggotaan dan biaya pendaftaran acara.

Sikap positif berarti lebih sedikit stres dan lebih banyak produktivitas. Ini membebaskan orang untuk mengidentifikasi solusi kreatif untuk proyek internal dan eksternal. Lebih mudah untuk membuat orang mengadopsi kebijakan dan prosedur baru, serta beradaptasi dengan perubahan dalam organisasi. Semakin banyak Anda berinvestasi pada karyawan Anda, semakin besar hasilnya.

Baca Juga Artikel : 4 Keuntungan untuk Membentuk Usaha Modal Bersama

Share to :