Solusi Masalah Kantor

Menentukan Karier Dari Awal Memulai Profesi

Menentukan Karier Dari Awal Memulai Profesi

Profesi ialah asset bernilai yang perlu diawasi dan disokong semaksimal kemungkinan. Oleh karenanya, perlu dirumuskan taktik karier supaya mempunyai toleransi periode panjang. Kenapa Anda memerlukan profesi di peta? Faedah khusus perkembangan profesi ialah Anda bisa capai hasil akhir di hari esok. Selaku cara pertama kali dalam memetakan profesi Anda, coba untuk pahami dan memikirkan diri Anda dalam tiga dan lima tahun di depan. Sempatkan diri untuk pikirkan kembali lagi gagasan Anda dan membuat rekonsilasi yang berarti pada mimpi Anda.

Apa Anda siap untuk membuat karier hari esok Anda? Untuk bikin pekerjaan lebih gampang dan konsentrasi, coba ketahui tiga taktik penskalaan profesi khusus berikut:

1. Mawas diri Tahukah Anda siapa Anda, apa kemampuan dan kekurangan Anda?

Mengenali diri kita ialah kunci untuk membuat gagasan profesi. Mengenali kemampuan, kekurangan, kekuatan, ketertarikan, dan kesempatan Anda bisa perkuat dasar profesi Anda. Pengajaran, pengalaman individu dan pengetahuan dan kenyamanan lingkungan kerja adalah factor yang lain punya pengaruh besar. Mengenali semua bisa menolong Anda lebih pahami bermacam komponen yang Anda perlukan dalam profesi Anda.

Menentukan Karier Dari Awal Memulai Profesi

Bila Anda pengin mengenali keunggulan dan kekurangan Anda, Anda dapat coba menanyakan ke seseorang. Mereka yang dapat memandang ini sebab mereka dapat menyaksikan secara jelas apa keunggulan dan kekurangan Anda, meskipun tidak semua. Selanjutnya Anda harus minta beberapa kritikus untuk membuat lebih bagus.

2. Apa arah karier Anda dan apa beberapa langkah untuk meraihnya?

Untuk menjawab pertanyaan ini, Anda perlu cari tahu apakah arti berhasil itu. Apa kemauan menjadi pebisnis dan kemauan untuk menolong seseorang atau membuat perusahaan besar menjadi berhasil?

Sesudah Anda tentukan makna keberhasilan yang sesungguhnya, Anda akan mendapati jika pekerjaan Anda sekarang ini tidak sesukses yang terus Anda mimpikan atau mungkin tidak tawarkan kesempatan yang diharapkan. Sesudah menimbang kekuatan dan keadaan kerja Anda, bila Anda berasa pekerjaan Anda sekarang ini kurang tepat, selekasnya mencari pekerjaan yang lain menurut Anda cukup janjikan.

Menurut Richard Leider, seorang penasihat karier di AS, ada rumus simpel untuk berencana hari esok dengan gampang.

Pekerjaan = T + 2P + E + V.

Di mana T: Kapabilitas, 2P: Spirit and Objectives, E: Environment, V: Vision.

Untuk tentukan arah karier dan karier yang pas untuk kita di hari esok, mulai dengan mengenali kemampuan dan kekurangan yang kita punyai dengan memakai rumus di atas.

Dapatkan 2P ialah keinginan dan arah Anda, atau kemauan dan target Anda dalam tempat kerja. Tanya dalam diri Anda apa Anda mempunyai loyalitas yang kuat atau pengin memperoleh hasil optimal dari profesi Anda. Selanjutnya Anda masih mempunyai arah dan arah yang pasti supaya keberhasilan profesi di hari esok tidak searah. Bila jawabnya ya, karena itu 2P Anda telah usai.

Cara mawas diri setelah itu menyaksikan V Misi, yang bermakna menyaksikan (menyaksikan) sesuai dengan gagasan dan arah periode panjang Anda. Apa Anda mempunyai arah yang pasti untuk profesi Anda sekarang ini? Dalam membuat misi yang bagus, langkah awal ialah mengeruk kekuatan Anda dan berencana bagaimana Anda bisa memakainya untuk capai profesi yang Anda harapkan.

Mulai saat ini, sebaiknya untuk coba dan menilai pekerjaan Anda sekarang ini untuk menyaksikan apa itu sesuai arah akhir Anda. Penting untuk dicatat jika Anda pahami apa yang diperlukan dan apa yang diperlukan dan jika Anda pilih pekerjaan sesuai persyaratan.

3. Bagaimana Anda capai arah akhir Anda?

Gagasan karier untuk tiga dan lima tahun di depan harus selekasnya dikerjakan. Waktu gagasan hari esok Anda mulai mengenali beberapa langkah yang penting diambil. Pikirkan pengalaman dan ketrampilan yang diperlukan untuk capai arah Anda di beberapa tahun kedepan.

Pikir mengenai bagaimana jaringan untuk memberikan dukungan perolehan arah Anda dan untuk selalu menambah training dan pengajaran untuk menolong Anda capai arah akhir Anda. Pikir mengenai ketrampilan yang penting Anda tambahkan, apa itu kekuatan Anda untuk berbicara, mengendalikan, mengendalikan, atau bahkan juga berikan motivasi team. Mekanisme apa yang perlu dikerjakan untuk capai arah akhir. Beberapa orang yang akan menolong Anda capai arah Anda, dan ada banyak kembali yang penting Anda ketahui supaya sukses dalam capai arah akhir Anda.

Spread the love