Solusi Masalah Kantor

6 Langkah Tepat Untuk Memulai Bisnis Dari Nol

Setiap bisnis besar dimulai dengan dorongan dan semangat. Bahkan maestro seperti Richard Branson, Oprah, Bill Gates dan Warren Buffett mulai dari nol. Jika Anda tahu cerita saya, Anda tahu bahwaetelah saya cedera dalam sepak bola profesional, impian seumur hidup saya untuk bermain berakhir. Saya menghabiskan satu setengah tahun bangkrut dan tidur di sofa saudara perempuan saya mencoba mencari tahu apa yang akan saya lakukan dengan hidup saya.

Saat itu gairah utama saya adalah olahraga, dan itu adalah fokus saya selama yang saya ingat. Saya ingin memiliki fleksibilitas untuk melakukan apa yang saya sukai, dan mencari nafkah yang akan mengatur saya selama sisa hidup saya. Melalui keberuntungan dan ketekunan yang seimbang, tahun itu saya menemukan seorang mentor yang brilian. Saya magang dengannya selama hampir satu tahun dan dia membayar saya sekitar $500 sebulan. Saya mencurahkan diri saya untuk belajar darinya. Saya juga melakukan apa pun yang saya bisa untuk mendapatkan penghasilan dari pekerjaan sampingan, acara pemasaran, dan pekerjaan sampingan lainnya.

Saat saya meletakkan satu kaki di depan yang lain, saya mulai melihat di mana hasrat dan keterampilan saya berpotongan. Saya suka menghubungkan orang-orang dan menambah nilai dalam kehidupan mereka. Saya senang memberikan layanan apa pun yang saya bisa kepada mereka yang akan membantu memecahkan masalah yang mereka miliki. Saat saya mengejar hal-hal yang menarik minat saya, saya mulai menyusun acara networking. Saya mulai membentuk apa yang akan menjadi bisnis dan merek saya, yang terus berkembang di sepanjang jalan.

Postingan Terkait: 3 Masalah Yang Kerap Terjadi Pada Lingkungan Kerja

1. Kenali Pasar Yang Anda Tuju

Mengetahui apa yang diketahui pesaing tidak akan memotongnya. Pergi lebih dalam. Selami pasar Anda dan pelajari seperti seorang ahli.
Cari Google untuk kata kunci yang terkait dengan industri Anda. Jangan berkecil hati jika pasar tampak kebanjiran. Anda dapat menggunakan ini untuk keuntungan Anda. Ini berarti bahwa itu bekerja untuk orang-orang itu dan Anda dapat membuatnya bekerja untuk Anda. Ada uang di sana.

2. Tetapkan Tujuan Keuangan Dengan Baik

Menetapkan tujuan keuangan anda dengan baik menggunakan rentang waktu yang sudah direnacakan tidak akan membuat anda kehilangan arah ketika sedang membuat bisnis atau perusahaan. Bekerja mundur dan cari tahu apa yang perlu Anda lakukan setiap hari untuk mencapai tempat yang Anda inginkan. Tetapkan tujuan yang sulit untuk Anda dan lihat langkah-langkah yang perlu Anda ambil setiap hari untuk mencapai tujuan itu.

3. Saat Anda Membuat Situs Web, Buat Konten Yang Dapat Dibagikan

Sangat bagus untuk merujuk beberapa pemimpin di ruang Anda, tetapi ketika Anda mengembangkan merek Anda sendiri, penting untuk membuat konten unik di satu hub. Situs yang dapat dirujuk kembali oleh pembaca dan pemirsa Anda, untuk mendapatkan lebih banyak konten luar biasa Anda. Saya bersandar pada Derek Halpern yang ahli dalam hal ini.

4. Buat Daftar Atau Perencanaan

Email adalah bentuk mata uang online terbaik dan membangun daftar email adalah salah satu alat terpenting dalam membangun bisnis. Saat Anda mengembangkan situs yang dapat dibagikan, mulailah membuat daftar email orang-orang yang mengunjungi situs Anda. Kemudian terus berikan mereka nilai. Menambahkan formulir keikutsertaan di situs web Anda dan memiliki tempat untuk menyimpan email Anda adalah dua langkah pertama untuk membangun daftar email Anda. Sumber daya gratis seperti HelloBar.com dan AppSumo.com memungkinkan Anda mengumpulkan informasi email di situs web Anda. Untuk menyimpan alamat email, saya merekomendasikan program Aweber, yang bahkan menawarkan uji coba gratis selama 30 hari.

5. Rancang Produk Untuk Dijual

Jika Anda sudah memiliki perencaan yang matang dengan keuangan yang anda miliki, sekarang anda harus merancang produk yang akan anda pasarkan. Luangkan waktu untuk mencari tahu tantangan terbesar yang dihadapi customer Anda dan bangun hubungan Anda dengan mereka. Kemudian buat sesuatu yang memecahkan masalah mereka. Meskipun tidak mudah, jika anda melakukan riset dan mengenal pasar dengan baik serta dibantu dengan koneksi yang luas, anda bisa menjual produk atau layanan yang tepat.

6. Terus Konsisten

Banyak orang membuang waktu untuk berpikir tentang menyempurnakan sesuatu sebelum mereka meluncurkan bisnis mereka. Logo, situs web, salinan — semuanya. Ini adalah buang-buang waktu. Jual produk Anda sebelum Anda membuatnya dengan menawarkan pre-order. Fokus untuk mendapatkan penjualan dan menarik prospek. Perusahaan yang sukses selalu diluncurkan dan mereka tidak sempurna.
Pikirkan Facebook dan semua perubahan dan peningkatan yang telah dibuatnya. Mulailah dengan produk kecil dan selalu tingkatkan. Luncurkan online Anda dapat menjual berulang kali dan tidak perlu menukar waktu dengan dolar.
Yang paling penting adalah menikmati prosesnya dan tahu bahwa Anda tidak harus membuatnya sempurna. Mulai hari ini. Jika tidak sekarang kapan?

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *